DOA YANG MENGUBAH ORANG BIASA MENJADI LUARBIASA


Banyak orang biasa dipakai dengan luar biasa oleh Allah karena mereka mau berkomitmen dan mempersembahkan hidup mereka bagi pelayanan di ladang Tuhan.

George Whitefield, penginjil besar berdoa: ”Ya Tuhan, berikanlah kepadaku jiwa-jiwa untuk diselamatkan, atau kalau tidak ambillah jiwaku.”

Henry Martyn, ketika mendarat di pantai India berdoa: ” di sinilah aku sudah berada, ya Tuhan, biarlah aku terbakar habis bagaikan sebatang lilin untuk Engkau.”

David Brainerd, misionaris kepada orang-orang Indian berdoa: ”Ya Tuhan, hanya kepada-Mu sajalah aku menyerahkan diriku. Terimalah penyerahan diriku ini, ya Tuhan dan biarlah aku ini menjadi milik-Mu selama-lamanya, sebab aku tidak ingin apa-apa lagi selain Engkau dan hanya Engkau saja.”

Di akhir zaman ini dibutuhkan orang-orang yang berkomitmen untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang bagi Kristus.

Comments :

0 komentar to “DOA YANG MENGUBAH ORANG BIASA MENJADI LUARBIASA”


Posting Komentar