Ahmadinejad Ternyata Seorang Yahudi


Mossad sepanjang sejarahnya telah mengukir banyak prestasi dalam dunia intelejen. Salah satu prestasi Mossad yang membuat seluruh dunia berdecak kagum yaitu Operasi Enttebe yang membebaskan para sandera Yahudi di Enttebe-Uganda. Selain itu Mossad juga pernah berhasil menempatkan agennya, yaitu Eli Cohen di salah satu negara musuh bebuyutannya, yaitu Syiria. Ajaibnya lagi ternyata agen Cohen mampu membangun karir politik di negara itu. Ia berhasil mendunduki jabatan tinggi dalam pemerintahan dan ia nyaris menjadi Presiden.

Beberapa waktu yang lalu pernah beredar isu bahwa Presiden Iran, Mahmud Ahmadinejad ternyata seorang yang berdarah Yahudi. Beberapa sumber mengatakan bahwa Ahmadinejad sengaja menyembunyikan identitas Yahudinya dengan cara memusuhi Israel, tetapi sebenarnya ia begitu mencintai negara itu.

Benarkah Ahmadinejad seorang Yahudi? Mungkinkah dia seorang agen Mossad yang sudah dipersiapkan puluhan tahun? Mungkinkah Ahmadinejad akan mengukir prestasi intelejen melebihi Eli Cohen?

Apapun jawabannya. Tetapi foto ini menegaskan siapa sebenarnya Ahmadinejad.


Sekian. God Bless Israel.

Comments :

0 komentar to “Ahmadinejad Ternyata Seorang Yahudi”


Posting Komentar