BAHAYA GEREKAN ZAMAN BARU


Tuhan Yesus dengan tegas mengatakan bahwa pada hari-hari terakhir (akhir zaman) akan muncul banyak penyesat yang pergi ke seluruh dunia untuk menyesatkan umat Tuhan (2 Petrus 2:1). Salah satu ajaran sesat yang begitu gencar menyebarkan ajarannya saat ini adalah Gerakan Zaman Baru.

Adapun ajaran-ajaran yang menyesatkan dari Gerakan Zaman Baru ini adalah:

1. Menganggap bahwa Tuhan, manusia, binatang dan alam ini adalah satu adanya. Maksudnya adalah segala sesuatu bisa menjadi Allah.

2. Menolak pribadi Allah yang hidup.

3. Menolak fakta tentang akhir zaman/kedatangan Yesus kedua kali

4. Menganggap dosa sebagai kesalahan biasa dan itu tidak membawa pada maut.

5. Semua agama benar dan satu tujuannya

Inilah beberapa ajaran dari Gerakan Zaman Baru yang jelas-jelas bertentangan dengan firman Tuhan.

Setiap umat Tuhan perlu waspada mengahadapi ajaran sesat ini karena cara kerjanya yang begitu licik. Kelicikan Gerakan Zaman Baru terletak pada cara kerjanya. Kita tidak akan pernah menemukan suatu lembaga (agama) yang mengaku sebagai lembaga Gerakan Zaman Baru. Ajaran sesat ini tidak pernah mendirikan suatu organisasinya dalam menyebarkan ajarannya. Tetapi para penyebar ajaran Gerakan Zaman Baru bekerja dengan cara mensusupi hampir semua bidang kehidupan untuk meracuni pikiran manusia dengan ajaran-ajaran sesatnya.

Salah satu cara gerakan ini menyebarkan ajarannya, yaitu melalui tontonan di televisi/bioskop. Kalau kita jeli mengamati setiap tontonan saat ini, sebagian besar dari itu menyebarkan ajaran-ajaran Gerakan Zaman Baru, contohnya melalui film The Las Airband dan Avatar. Kedua film ini jelas-jelas memberi pesan bahwa manusia bisa menyatu dengan dewa/Tuhan, artinya manusia bisa menjadi Tuhan, karena itu manusia tidak perlu beribadah kepada Tuhan karena pada dasarnya manusia itu sendiri adalah Tuhan. Bukankah ini SANGAT MENYESATKAN???

.

Comments :

0 komentar to “BAHAYA GEREKAN ZAMAN BARU”


Posting Komentar